Obat Kista Rahim Alami Tanpa Operasi

Obat Kista Rahim  - Apakah anda sedang mengalami kista rahim atau ovarium? Sudah melakukan berbagai cara pengobatan namun tak kunjung sembuh ? dan akhirnya harus melakukan operasi untuk menyembuhkannya ? Tunggu jangan lakukan operasi dulu.

Karena anda belum mencoba pengobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat, di mana khasiatnya mampu mengobati penyakit kista rahim secara tuntas, alami, tanpa operasi dan tanpa efek samping. Tidak percaya ? Kami berikan testimoninya terlebih dulu


TESTIMONI QNC JELLY GAMAT PADA KISTA RAHIM


Di bawah ini adalah salah satu kesaksian dari konsumen QNC Jelly Gamat yang sembuh dari penyakit kista rahim. Berikut kesaksiannya :


Untuk Melihat Kesaksian Lainnya Dapat Di Lihat Di Sini >> Testimoni QNC Jelly Gamat Untuk Kista <<


CATATAN PENTING : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal seperti kesaksian di atas, lakukan pengobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat kurang lebih 1 bulan dengan menghabiskan 5 - 7 botol atau lebih (tergantung tingkat keparahan penyakit).

Lalu, Apakah Herbal QNC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi ?


Tentu saja, karena herbal QNC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan almi tanpa campuran zat kimia berbahaya sedikit pun. Komposisinya seperti ekstrak teripang emas, pengemulsi nabati, air ro, essen natural, swetener stevia, ekstrak buah dan sayur. Yang mana di proses menggunakan teknologi canggih dan modern sehingga menghasilkan obat herbal multikhasiat.

Selain itu, herbal QNC Jelly Gamat ini juga telah berlegalitas dan telah lolos BPOM RI NO.POM TR 173301471, DEPKES  P-IRT No: 109321601291-1229 serta tersertifikasi Halal dari (MUI) sehingga keamanannya sudah tidak di ragukan lagi dan aman di konsumsi oleh siapa saja dari muali anak - anak hingga lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui.

Sudah tidak di ragukan lagi bukan kalayakan dan keamannya !! Sehingga sudah sangat di pastikan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat untuk pengobatan berbagai penyakit teramasuk kista rahim sangat aman dan berkhasiat.

Baca juga :

Berapa Harga Obat QNC Jelly Gamat ?

Harga QNC Jelly Gamat yaitu Rp.155.000/ botol (belum termasuk ongkir) dan ada potongan harga Rp.20.000 untuk pembilian QNC Jelly Gamat 4 botol. Jika anda membeli lebih banyaknya lagi, maka potongan harga yang akan di dapatkan lebih BESAR dan HEMAT ONGKIR.

Beli 10 Botol QNC Jelly Gamat, Ternyata Lebih Murah dan Hemat Ongkos Kirim !!

Harga Netral QNC Jelly Gamat Rp.155.000/botol 
Pembelian 4 Botol Rp.600.000 (Pot.20K) – Di hitung 2 Kg
5 Botol Rp. 750.000 (Pot.25K) – Di hitung 2 Kg
6 Botol Rp. 900.000 (Pot.35K) – Di hitung 3 Kg
8 Botol Rp. 1.200.000 (Pot.40K) – Di hitung 4 Kg
9 Botol Rp. 1.332.000 (Pot.63K) – Di hitung 4 Kg
10 Botol Rp.1.450.000 (Pot.100K) – Di hitung 5 Kg

Jadi Tunggu Apalagi, Segera Lakukan Pengobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat. Sebelum Penyakit yang Anda Alami Bertambah Parah !!

Anda dapat langsung memesannya herbal QNC Jelly Gamat pada kami selaku distributor resminya yang ada di tasikmalaya. Karena herbal ini tidak di jual secara bebas di toko obat bahkan apotik sekalipun. Demi menjaga keaslian dan kualitas produk yang kami jual.

Cara pemesannya, cukup mudah anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui SMS atau WA dengan format pemesanan di bawah ini :

QSN : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim ke : 0822.1430.0463 (bisa lewat SMS atau WA) 
Kode Obat "QSN" harus di cantumkan dalam setiap pemesanan. Jika tidak anda tidak akan mendapatkan promo harga di atas dan obat tidak kami kirim.
Setelah anda mengirimkan pesan, nanti akan langsung di balas oleh CS kami dengan total harga yang harus di bayar beserta no rekeningnya. Setelah itu barang akan kami langsung dari pusatnya. Respon Cepat dan Amanah !


Bukti Pengirman Sampai Pada Pelanggan !!




LAYANAN KONSULTASI GRATIS 

Bagi anda yang ingin bertanya sepeutar obat  QNC Jelly Gamat (QSN), keluhan penyakit dan masih bingung cara pemesananya dapat langsung bertanya pada CS kami di sini 0822.1430.0463.

Jangan lewatkan artikel lainnya : 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Kista Rahim Alami Tanpa Operasi"

Posting Komentar