Cara Mengobati Cacar Air Pada Anak Dengan Cepat dan Alami


Cara mengobati cacar air pada anak secara alami adalah cara merawat anak yang lebih aman dan tidak memiliki efek samping.


Apa Itu Cacar Air atau Varicella ?


Cacar air adalah salah satu penyakit menular yang paling umum pada anak-anak, yang biasanya terjadi pada anak di bawah 10 tahun. Tapi penyakit cacar air seringkali bisa menyebar ke orang dewasa dan sangat mudah terinfeksi pada orang dengan daya sistem kekebalan rendah.

Penyebab varicella adalah virus varicella zoster, yang merupakan salah satu virus yang menyebabkan penyakit herpes. Penyakit varicella bukanlah penyakit yang serius, namun jika tidak segera diobati, virus akan menyebar dan membuat penderitanya menderita.
Gejala varicella pada anak


  • Munculnya ruam pada kulit
  • Bintil merah terisi cairan dan gatal
  • Koleksi baru cacar akan muncul 4 - 5 hari
  • Cacar yang mengandung cairan akan mengering, melukai dan rusak atau mengelupas dalam waktu 1 minggu - 2 minggu.
  • Perendaman dalam air dingin terjadi pada hari-hari pertama cacar air. Pemandian air dingin ini berguna untuk mengompres dan menghilangkan gatal dan kemerahan akibat varicella. Jalankan 4 jam sekali setiap 10 menit.
  • Demam, jika demam semakin tinggi maka binti9l yang muncul akan semakin banyak. Namun, demam tidak akan terjadi, jika cacar air pertama atau 1-2 hari dan jika cacar tidak tumbuh dengan buruk.
Cara mengatasi varicella pada anak
  • Jika gejalanya disertai demam sebaiknya kita beri dulu obat demam.
  • Jangan biarkan anak meninggalkan rumah, karena bisa menyebarkan virus yang menyebabkan cacar ke anak lain dan menghindari paparan langsung terhadap sinar matahari. Karena bisa tumbuh nodul - cacar di daerah yang terkena sinar matahari langsung.
  • Cegah bayi dari goresan cacar air, agar tidak menulari karena kuku dan roti yang menempel di tangan. Cobalah memotong kuku jari kaki dan menjaga kebersihannya.
  • Jika di atas belum mampu menyembuhkan cacar air yang terjadi pada anak-anak, maka kami juga merekomendasikan pemberian obat cacar secara alami pada anak-anak, aman, tanpa efek samping dan tidak meninggalkan bekas luka.
  • Berikan makanan dingin dan halus kepada anak-anak seperti puding, jeli, kentang tumbuk dan telur. Karena cacar air juga bisa ditemukan di mulut dan tenggorokan. Yang bisa membuat anak sakit dan tidak nyaman membuat anak sulit makan. Dan kalikan air minum.
Jika cara di atas masih belum mampu menyembuhkan cacar air yang terjadi pada anak-anak, maka kami juga merekomendasikan untuk memberikan obat cacar air alami pada anak-anak, yang aman, tidak ada efek samping dan tidak meninggalkan bekas.

Di atas adalah salah satu kesaksian dari konsumen kami yang sembuh dari penyakit kulit cacar air dan tidak menim,bulkan bekas dengan mengkomsumsi QNC Jelly Gamat dengan rutin.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Usus Buntu Paling Ampuh

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan