Obat Sering Kesemutan di Apotik

Obat Sering Kesemutan di Apotik - Apakah anda sering mengalami kesemutan di area tubuh seperti tang dan kaki ? Jika ya, jangan anggap sepele karena jika kesemutan yang anda alami berkepanjangan itu menandakan adanya kerusakan pada syaraf yang harus segera mendapatkan pengobatan dengan cepat !

Oleh sebab itu, kami akan memberikan rekomendasi pengobatan untuk masalah kesemutan yang khasiatnya terbukti mengatasi tuntas kesemutan dengan herbal QNC Jelly Gamat. Tidak percaya ? Cek testimoninyatanya di bawah artikel ini !!


Obat Sering Kesemutan di Apotik Yaitu QNC Jelly Gamat

Nama Produk : QNC Jelly Gamat 
Harga/ Isi : Rp.155.000/ Botol 300 ML
Legalitas Resmi : BPOM RI NO.POM TR 173301471 dan HALAL (MUI)

Mengapa Harus QNC Jelly Gamat ?


Karena obat herbal QNC Jelly Gamat merupakan solusi cara yang paling efektif untuk membantu mengobati kebas dan kesemutan secara alami. Karena bahan baku yang terdapat di dalamnya yakni teripang emas, memiliki kandungan yang komplit untuk mengobati gangguan pada persyarafan seperti kesemutan atau kebas, epilepsi, vertigo, meningitis, migrain, neuriti, stroke dll. Ingin tahu apa saja kanusngan yang terdapat di dalamnya, berikut kandungan yang ada di dalamnya :
Kandungannya seperti Kolagen 80,0%, Antiseptik alamiah, Protein 86,8%, Saponin, Asam Amino, Mineral, Lektin, Vitamin, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Omega-3, 6, dan 9, Glucosamine dan Chondroitin serta Gamapeptide.
Kadungan Glucosamine dan Chondroitin yang terdapat dalam teripang emas memiliki peran penting untuk menyembuhkan kebas dan kesemutan. Dengan manfaat luar biasa yang di milikinya seperti :
  • Dapat menjaga sistem saraf agar tetap sehat
  • Memelihara sistem jaringan tubuh seperti saraf
  • Membantu menormalkan kembali saraf tepi yang terganggunya
  • Melancarkan sirkulasi darah yang mengalami penekanan pada saraf
  • Menjaga fungsi saraf agar menjadi sumber energi bagi tulang dan otot
  • Memelihara sistem saraf dan persendian yang sedang mengalami penyakit seperti kebas dan kesemutan atau penyakit lainnya.
Serta kandungan Gamapeptide yang terdapat dalam obat QNC Jelly Gamat memberikan peran untuk mengobati kebas dan kesemutan yang berfungsi sebagai anti inflamasi yang memberikan manfaat seperti mengurangi rasa sakit,  menstabilkan emosi, 3x mempercepat pengobatan, memelihara sirkulasi darah mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel.

Dan masih banyak khasiat lainnya yang terdapat dalam teripang emas untuk kesehatan tubuh dan saraf. Selain kandungan yang komplit untuk menjaga kesehatan saraf dan persendian, keunggulan lain yang di miliki oleh QNC Jelly Gamat yaitu proses pembuatannya yang menggunakan teknologi yang canggih sehingga mengahasilkan produk yang berkualitas dengan menjaga keutuhan kandungan yang terdapat dalam bahan baku. Baca juga Obat darah tinggi
Perlu Di Ketahui ! Teripang emas yang di gunakan untuk pembuatan QNC Jelly Gamat ini menggunakan teripang emas jenis terbaik yang di ambil langsung dari lautan indonesia seperti manado, bangka belitung dan sulawesi degan kulitas teripang eksport, yang masih fresh dan segar tanpa proses penggaraman atau pengiringan terlebih dulu. Sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya masih utuh dan dapat tahan lama tanpa menggubnakan bahan kimia seperti pengawet.
Keamanan dan kelayakan konsumsi obat QNC Jelly Gamat ini juga sudah tidak di ragukan lagi, karena telah lolos BPOM dengan NO.POM TR 173301471 serta Halal dari (MUI) sehingga sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari anak – anak hingga lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui. Ingin lihat testimoninya ? Cek di Bawah Ini


Testimoni QNC Jelly Gamat Pada Kesemutan


Obat Tradisional Kebas Dan Kesemutan

AssalamualaikumWr.,Wb. 

 Nama saya Wati Mustikawati, sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesak nafas, nafas pun berbunyi, batuk hampir setiap hari. Jari-jari  tangan kaku, kesemutan, dan tidur pun sulit. 

Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan belum juga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang saya alami.

 Ada penjualan Obat Herbal QNC JELLY GAMAT secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba.

Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitu juga dengan kesemutan. Kesembuhan datang dari ALLAH SWT., jalanya kita hanya berikhtiar dengan obat QNC JELLY GAMAT.


Obat Tradisional Kebas Dan Kesemutan 

  Dan Masih Banyak Kesaksian Lainnya . . . . .
Untuk hasil yang maksimal lakukan pengobatan dengan QNC Jelly Gamat kurang lebih 1 bulan dengan menimal menghabiskan 4 – 6 botol QNC Jelly Gamat. Dengan anjuran konsumsi 3 x 2 sendok makan sehari.

Berminat untuk melakukan pengobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat ini, segera pesan sekarang juga pada kami dan dapatkan pelayanan terbaik kami. "Jaminan Uang Kembali, Jika Barang Tidak Sampai" dan "Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran" (S & K berlaku).

Ingat !! Obat herbal kami tidak di jual secara bebas di apotik atau toko obat demi menjaga keaslian dan kualitas produk yang kami jual hingga sampai ke tangan anda !!

Cara Pemesanan Obat Sering Kesemutan QNC Jelly Gamat


Untuk pemesanan QNC Jelly Gamat sangat mudah, Anda cukup mengirimkan Pesan pada kami melalui SMS atau WA dengan format pemesanan di bawah ini :



QCO : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.hp/telp
Contoh Pemesanan : 
QCO : 6 botol : Akifa : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Pondok Aren , Jakarta, 081.222.333.xxx
 Kirim Ke : 0822.1430.0463



(Ingat! Cantumkan “QCO” dalam Pesanan anda. Atau Pesanan anda tidak kami PROSES)

  Beli 5 Botol, Harga Lebih Murah dan Hemat Ongkos Kirim Ke Seluruh Indonesia !! Maukan, Buruan Borong Sekarang Juga Sebelum PROMO BERAKHIR !!

Botol Harga Diskon Harga Net Berat
1 155.000 155.000 1 Kg
2 310.000 310.000 1 Kg
3 465.000 465.000 2 Kg
4 620.000 20.000 600.000 2 Kg
5 775.000 25.000 750.000 2 Kg
6 930.000 30.000 900.000 3 Kg
7 1.085.000 35.000 1.050.000 3 Kg
8 1.240.000 40.000 1.200.000 4 Kg
9 1.395.000 63.000 1.332.000 4 Kg
10 1.550.000 100.000 1.450.000 5 Kg
20 3.100.000 200.000 2.900.000 9 Kg
60 9.300.000 600.000 8.700.000 27 Kg
Di jamin 100% asli barang yang ada pada, jika Barang Palsu kami Ganti 2 x Lipat dari Harga tersebut !

Tambahan Informasi Tentang Kebas dan Kesemutan


Kebas atau kesemutan merupkan hal yang wajar dan terjadi pada semua urang. Biasanya kesemutan akan terjadi ketika tubuh terlalu lama diam atau berada dalam suatu posisi tertentu. Sehingga aliran darah menuju bagian tersebut terhambat (misalnya pada tangan atau kaki) sehingga menimbulkan kebas atau kesemutan.

Jika kesemutan yang terjadi kerena hal tersebut, maka kesemutan yang terjadi dapat di sembuhkan dengan menggerak – gerak kaki atau tangan yang mengalami (kebas atau kesemutan) dan akan berangsur – angsur hilang.

 Namun, jika kebas dan kesemutan yang di rasakan semakin meluas dari hari kehari semakin sering dialami dan di iringi dengan keluhan lainnya seperti muntah – muntah, sakit kepala, gangguan pendengaran, gangguan penglihatan dan yang lainnya. Maka kebas dan kesemutan yang Anda alami dapat menandakan adanya penyakit serius yang Anda alami seperti stroke ringan, diabetes, penyakit jantung dll. Baca juga : Obat Stroke

 Sehingga itu, jika anda mengalami kebas dan kesemutan yang sering muncul dan di sertai dengan keluhan lainnya untuk segera melakukan pengobatan dengan tepat dan cepat, agar tidak bertambah parah dan kami merekomendasikan obat tradisional kebas dan kesemutan QNC Jelly Gamat yang telah terbukti khasiatnya !!

Pesan Sekarang Juga !! Agar Penyakit Yang Di Derita Tidak Bertambah Parah dan Menyebabkan Komplikasi !!

Untuk Pemesanan Secara OtomatiS Klink Link Di Bawah Ini :


Layanan Konsultasi : 

Jika ada pertanyaan sepeutar obat herbal QNC Jelly Gamat (QCO) diatas atau masih bingung dengan cara pemesannanya dapat langsung berkonsultasi pada CS kami di sini 0822.1430.0463. 

Sumber : http://www.kedaiqncjellygamat.com/obat-tradisional-kebas-dan-kesemutan/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Sering Kesemutan di Apotik"

Posting Komentar