Obat Kista Ovarium Alami Tanpa Operasi

Obat Kista Ovarium Alami Tanpa Operasi - Kista ovarium adalah kista yang ada di permukaan ovarium. Kista adalah kantung yang mengandung cairan atau semi-padat. Ovarium adalah dua organ bilateral yang terletak di kedua sisi rahim dan berfungsi untuk menghasilkan sel telur atau telur dalam proses menstruasi. Banyak wanita memiliki kista ovarium selama masa hidup mereka.
Gejala Umum Kista Ovarium
  • Menstruasi tidak teratur
  • Nyeri panggul - nyeri konstan atau intermittent yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Nyeri panggul sesaat sebelum menstruasi dimulai atau sebelum menstruasi berakhir
  • Nyeri panggul saat berhubungan seksual (dyspareunia)
  • Nyeri saat buang air besar atau merasakan tekanan pada perut
  • Mual, muntah, atau nyeri payudara serupa dengan yang dialami selama kehamilan
  • Kepenuhan atau obstruksi di perut
  • Tekanan pada rektum atau kandung kemih dan kesulitan mengosongkan kandung kemih
Diagnosis Kista Ovarium

Untuk mendiagnosis kista ovarium yang diperiksa, antara lain:
  • Tes kehamilan: Tes kehamilan positif dapat menunjukkan kista korpus luteum, yang dapat berkembang ketika folikel pecah.
  • USG panggul: prosedur ini tidak menyakitkan, alat - seperti tongkat (transduser) digunakan untuk mengirim dan menerima gelombang suara berfrekuensi tinggi (ultrasound). transduser dapat berpindah dari lambung ke vagina, menciptakan gambaran rahim dan indung telur di layar video. Gambar ini kemudian dapat difoto dan dianalisis oleh dokter untuk mengkonfirmasi keberadaan kista, membantu mengidentifikasi lokasi dan menentukan apakah kista itu padat, diisi dengan cairan atau campuran (cair dan padat).
  • Laparoskopi. Menggunakan laparoskopi - instrumen kecil dan ramping dimasukkan ke dalam lambung melalui sayatan kecil - dokter dapat melihat indung telur dan mengangkat kista ovarium.
  • Tes darah CA 125. Tingkat protein darah yang disebut 125 antigen cancer (CA 125) sering meningkat pada wanita dengan kanker ovarium. Pengukuran kadar CA 125 dalam darah untuk menentukan apakah suatu kista adalah kemungkinan kanker. Peningkatan kadar CA 125 juga dapat terjadi pada kondisi non-kanker, seperti endometriosis, fibroid uterus dan penyakit radang panggul.
Jika Anda didiagnosis dengan kista ovarium, maka jangan khawatir atau takut untuk melakukan perawatan seperti operasi. Karna sekarang ada obat herbal yang bisa menyembuhkan kista ovarium tanpa pembedahan yang sudah terbukti khasiatnya adalah Gamat Emas Kapsul.

Keunggulan Gamat Emas Kapsul Walatra Dengan Produk Gamat Lainnya

  1. Berbentuk Kapsul (Sehingga lebih mudah untuk di konsumsi dan mudah larut /di serap oleh tubuh)
  2. Ekstrak 100% (Sehingga mendapatkan zat aktif yang berguna untuk kesehatan tubuh)
  3. Komposisi Terbaik Dari Alam (Sehingga khasiatnya lebih unggul)
  4. Kualitas terjamin dan Berlegalitas (Karna telah terdaftar resmi di BPOM dan mendapatkan sertifikasi HALAL (MUI)
  5. Manfaat dan Khasiatnya Terbukti Ampuh (Dengan adanya kesaksian dari konsumen yang keadaanya menjadi lebih baik setelah mengkonsumsi Gamat Emas Kapsul)
Sehingga dengan semua keunggulan dan kandungan komplit yang di miliki Gamat Emas Kapsul menjadikan obat kista ovarium alami tanpa operasi yang terbukti ampuh mengobati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Kista Ovarium Alami Tanpa Operasi"

Posting Komentar