Walatra Hexabumin Madu alami + Albumin

Kini telah hadir madu alami yang di formulasi khusus untuk anak - anak, yang dapat mengatasi anak yang kurang nafsu makan, kurang bersemangat, murung, mengalami gangguan pencernaan dll. Dan kini kami hadirkan Walatra Hexabumin Madu Anak + Albumin.

Walatra Hexabumin


Walatra Hexabumij adalah madu alami yang di tambah dengan ekstrak albumin dari ikan gabus dan campuran temulawak, sehingga memilki manfaat yang komplit untuk anak. Walatra hexabumin juga suplemen yang bagus untuk anak agar sistem kekbalan tubuh anak meningkat.

Walatra hexabumin di formulasikan khusus untuk anak - anak yang tidak di perlu diragukan lagi akan khasiat nya. Karena telah mendapatkan izin resmi dari Usaha Kecil Obat Tradiaional NP. UKOT : 422/110/GR.1/2013 dan BPOM yang masih dalam proses serta telah bersertifikasi HALAL dari Majelis Islam Indonesia (MUI). Sehinnga kelayakan dan keamanannya terjamin 100% dan tanpa campuran zat kimia sedikit pun.

Komposisi Walatra Hexabumin

Terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yang di ambil dari alam dan di percaya sejak dulu sangat berkhasiat, yaitu madu, ikan gabus yang di ambil ekstrak albuminnya dan temulawak. Ketiga gabungan komposisi walatra hexabumin tersebut dapat memberi khasiatnya masing - masing untuk tubuh anak.

Karena dari setiap komposisi memilki kandungan yang luar biasa yang telah di teliti oleh para ahli akan kandungan komplit. Seperti madu dalam http://walatrahexabumin.bosgreenworld.com/ yang memilki kandungan vitamin yang lengkap serta nutrisi yang sangat di butuhkan, ekstrak albumin dari ikan gabus juga sangat penting karna sangat bermanfaat untuk membantu perbaikan dan pembentukan sel jaringan tubuh manusia serta temulawak yang mengandung zat aktif seperti cucurminyang dapat baik untuk menjaga kekbalan tubuh anak serta antioksidan yang kuat.

Selain itu di proses menggunakan teknologi terkini yang mana sangat berpangaruh. Karena dengan menggunakan teknologi nanoini dapat memberikan efek yang luar biasa serta dapat cepat terserap oleh tubuh, sehingga reaksinya cepat.

Manfaat Walatra Hexabumin 

  • Menambah Nafsu Makan Anak
  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
  • Melancarakan Pencernaan
  • Menambah Kosentrasi
  • Membuat Anak Gesit, Bersemanagat dll


Testimoni Walatra Hexabumin 


Nama : Muhammad Lutfi Assidiq

Usia : 2 thn
Keluhan : Nafsu makan menurun, 2 hari BAB mencret, Rewel dan kurang aktif
Alamat : Tasikmalaya
Penggunaan Herbal : Madu Anak Hexabumin, dan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea


Sudah hampir 2 minggu ini nafsu makan anak sya turun, sudah di buatkan makanan kesukaannya  masih tetap makan nya hanya sedikit dan tak seperti biasanya. Saya sebagai orang tua sangat risau melihat anak seperti itu, yang lebih risau lgi anak sy sudah 2 hari berturut-trut BAB mencret, 1 hari ada 5x dan pampers juga boros, anak sya smkin rewel, dan tidurnya jga tidk teratur .. bahkan jadi kurng aktif.
Sy curhat sma kaka nya dan kaka nya mencri obat herbal yg bisa di konsumsi untuk anak di google, ada muncul Walatra Hexabumin. Kemudian kaka nya coba membeli 1 btl madu anak dan 1 btl Jelly Gamat Original. karena sya lihat jelly gamat original ini bagus untuk kesehatan pencernaan. Langsung saja sya kasih ke anak sya sesuai dengan aturan konsumsi sprti yg tercantum pda botol kemasannya, yaitu untuk madu anak 2x 1 sendok makan dan selang waktu 2 jam sy kasih obat jelly gamat original dengan takaran untuk anak 1 sendok makan 2x sehari (sesudah mkn)
Baru konsumsi 2 btl madu anak hexabumin dan 1 btl gamat jelly original, alhamdulillah tidur anak sya pulas dan pas bngun tidur langsng minta makan, porsi makannya bertambah dri sblumnya..
Alhamdulillah sekali sya sngat bersyukut anak sya tlah sembuh dan aktif kembali bahkan sangat lincah dan makin pintar.. Bab nya juga sudah normal kembali stlah konsumsi madu anak hexabumin dan gamat original ini..
Terimakasih Walatra Hexabumin dan Gamat Original nya, semga makin sukses

Berikut adalah salah satu kesaksian dari konsumen Walatra Hexabumin jadi tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walatra Hexabumin Madu alami + Albumin"

Posting Komentar