Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Secara Alami

Mengenal Tentang Asam Lambung Naik 


Pada penyakit asam lambung naik, cairan lambung yang naik tidak hanya sampai ke kerongkongan, bahkan bisa sampai ke mulut. Sedangkan pada penyakit maag atau yang biasa dikenal sebagai gastritis (radang lambung) atau iritasi lambung, asam lambung hanya terjadi di lambung serta organ dan saluran cerna atas pada perut. 

Penyebab Asam Lambung Naik

Asam lambung naik paling banyak menyerang kelompok usia 30 – 40 tahun. Hal ini dikarenakan pada usia tersebut produksi air liur (saliva) mulai berkurang. Air liur juga berfungsi membantu penetralan kadar pH.
Makan makanan dengan cepat juga bisa memicu asam lambung naik karena enzim di mulut tidak bekerja dengan sempurna. Selain itu pemicu gangguan asam lambung naik antara lain seringnya terlambat makan, makan dalam jumlah berlebihan, makan sambil tiduran, atau tidur kurang dari 2 – 3 jam sesudah makan. Baca juga obat tukak lambung

Gejala Asam Lambung Naik

Gejala yang umumnya muncul pada penderita asam lambung naik yaitu rasa perih yang hebat pada lambung. Karena nyeri tersebut, penderita sering merasa mual dan muntah kering, akibatnya tenggorokan dan mulut terasa perih dan panas.
Selain rasa perih dan panas di tenggorokan dan mulut, rasa nyeri dan panas seperti terbakar juga terasa di dada (heartburn). Kadang-kadang, nyeri ini juga dirasakan seperti tekanan, sehingga sering diduga sebagai nyeri jantung (serangan jantung). Gejala ini biasanya dirasakan penderita setelah makan dan saat penderita tidur. Gejala asam lambung naik lainnya seperti :
  • Mengi
  • Sulit menelan
  • Sering sendawa
  • Bau nafas tidak sedap
  • Batuk kronis
  • Radang tenggorokan

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Secara Alami

Ada bebrapa cara yang dapat mengatasi asam lambung naik yang secara alami tanpa obat kimia, yang mana hanya mengurangi asam lambung saja. Sehingga harus ada pengobatan alternative lainnya yang dapat mengobati asam lambung. Dan di sini kami akan memberikan solusi pengobatan untuk asam lambung naik dengan obat herbal QNC Jelly Gamat yang mana telah terbukti berkhasiat untuk mengatasi penyakit asam lambung secara alami, sehingga lebih aman dan efektif.
Dan agar pengobatan dapat optimal dengan hasil yang memuaskan kelola juga asam lambung dengan tepat. Dimana dengan kadar asam lambung yang seimbang dapat membantu proses pencernaan makanan dengan baik dan masalah asam lambung dapat di kurangi, berikut cara mengatasi asam lambung naik diantaranya :
  1. Kurangi berat badan
  2. Mengurangi makanan pemicu asam lambung
  3. Minum cukup air
  4. Kurangi konsumsi karbohidrat
  5. Makan secara perlahan
  6. Cukup tidur dan manajemen stress
Dan untuk menyembuhkan asam lambung naik, kami rekomendasikan konsumi QNC Jelly Gamat dengan rutin. Yang mana tidak perlu di ragukan lagi khasiatnya karena telah lolos BPOM. Baca juga obat maag

Obat Asam Lambung Naik QNC Jelly Gamat

Obat asam lambung QNC Jelly Gamat merupakan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit asam lambung naik dengan secara alami. Karena komposisi untuk pembuatan QNC Jelly Gamat terbuat dari bahan – bahan alami pilihan yang berkualitas tanpa campuran zat kimia sedikit pun, sehingga aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Dan komposisi QNC Jelly Gamat seperti :
  • Ekstrak teripang emas
  • Tanaman swetener stevia
  • Air ro
  • Essen natul
  • Pengemulsi nabati
  • Ekstrak buah dan sayur
Perpaduan komposisi tersebut memiliki kandungan nutrisi alami dan komplit yang baik untuk kesehatan lambung dan organ tubuh lainnya. Sehingga tidak hanya asam lambung naik saja yang dapat di sembuhkan oleh QNC Jelly Gamat penyakit lainnya seperti maag, radang lambung, usus buntu, diare dll dapat di obati dengan QNC Jelly Gamat secara alami. Baca juga obat usus buntu
Dan kandungan yang terdapat dalam teripang emas seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega 3, 6 dan 9, Mineral, Lektin, Gamapeptide, Glikosida Keratin, Glucosamine, Asam Amino, Chondroitin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Saponiin dan berbagai vitamin.
Selain dari kandungannya yang alami serta komplit QNC Jelly Gamat di proses menggunakan metode khusus “natural extracing” dimana menjaga keaslian dan kemurnian yang ada pada bahan baku dengan keseterilan yang terjamin, serta obat yang mudah larut dalam air sehingga dapat cepat terserpa oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih mudah dan cepat.
Pengobatan dengan QNC Jelly Gamat juga tidak perlu di ragukan lagi karena telah di uji terlebih dulu dan lolos BPOM dengan No.POM TR 173301471 serta bersertifikasi Halal dari (MUI) sehingga sangat aman di konsumsi oleh siapa saja baik untuk anak – anak, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.
Selain itu telah terbukti berkhasiat dapat mengobati asam lambung secara alami dengan banyaknya kesaksian langsung dari para konsumen yang telah membuktikan manfaatnya langsung.

Testimoni QNC Jelly Gamat


testimoni qnc jelly gamat pada Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Secara Alami
Nama : Liman Sanjaya
Alamat : Kp. Kiaralawang Rt.03 / Rw. 02 Desa Majasari
Kec. Cibiuk Kab. Garut
Penyakit : Asam Lambung
Produk : QNC JELLY GAMAT
Assalamu’alaikum, Wr.Wb
Awal saya menderita sakit asam lambung akhir bulan juli tepatnya tanggal 28 Juli 2017. Saya periksa ke dokter. 1-2 hari enakan selang beberapa hari terasa lagi lalu saya pergi ke dokter lagi sampai 7 kali bolak balik periksa selama itu saya masih merasa sakit dibagian lambung dan dada terasa panas.
Fikiran tidak menentu (tidak fokus) Selanjutnya tidak cukup sampai disitu dan merasa tidak memuaskan hasil pemeriksaan itu lalu saya pergi ke Klinik. Disitu saya periksa saya diperiksa rekap jantung dan cek darah hasilnya bagus lalu diperiksa dibagian lambung ditekan terasa sakit dan kembung lalau saya dinyatakan sakit asam lambung. Selanjutnya saya dikasih obat, memang terasa enak dibagian lambung tapi hanya berlangsung beberapa hari selang beberapa hari sampai habis obat terasa lagi asam lambung saya dada terasa panas sampai kepunggung serta pikiran tidak menentu. baca juga obat batu ginjal
Selama pengobatan saya bolak balik ke Klinik sudah 10 kali dan selama itu pula saya merasakan belum ada hasil yang signifikan. Untuk pengobatan lebi jauh lagi saya pergi ke Bandung tepatnya tanggal 25 Agustus 2017 saya periksa ke salah satu dokter sampa 2 kali periksa tapi hasil sama juga tidak siginifikan. Selama pengobatan itu saya sangat tersiksa dengan penyakit asam lambung ini yang menggung aktivitas saya sehari-hari kalau lagi terasa perut sakit dada tarasa panas terbakar sampai ke punggung susah tidur nafsu makan berkurang pokoknya sangat menyiksa sekali yang saya rasakan. Sampai pada akhirnya saya browsing ke internet mencari obat herbal yanag aman dan tepat untuk mengobati penyakit asam lambung saya ini dan kebetulan sekali dan sesudah browsing saya menemukan obat herbal yang tepat yang namanya QNC JELLY GAMAT EMAS dan Alhamdulillah saya menemukan alamat pemesanan yang menyediakan produk herbal tersebut. Tanpa piker panjang hari itu juga langsung menghubungi herbal qnc jelly gamat.
Tepatnya tanggal 29 Agustus 2017 dan langsung dikirim 1 botol kerumah saya sekitar jam 9.00 wib dan dihadapan sipengirim lalu saya buka produk QNC JELLY GAMAT EMAS dan langsung meminumnya sesuai aturan 3 sendok makan Alahamdulillah dengan saya rutin minum QNC JELLY GAMAT EMAS selama sekitar 2 mingguan atas Izin Alloh SWT keadaan saya berangsur membaik sampai saya menghabiskan QNC JELLY GAMAT EMAS 3 botol dan saya beli 1 botol lagi menjadi 4 botol karena ingin segara pulih dari ini Dan selama itu saya sering mengalami Healing Crisis Tapi katanya healing crisis itu awal dari proses penyembuhan Hasil yang saya rasakan saat ini perut tidak sakit lambung tidak teras kembung panas didada dan dipunggung sudah berkurang makan terasa enak tidur pun sudah mulai nyenyak tapi masih suka merasakan healing crisis kepala punyeng, dan buang air kecil Hingga saat ini saya masih mengkonsumsi produk QNC JELLY GAMAT EMAS demi menjaga kesehatan saya yang lebih baik sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terima kasih karena sudah menjadi solusi pengobatan penyakit asam lambung saya.

Segera Pesan QNC Jelly Gamat Sekarang Juga, Jangan Tunggu Penyakit Yang Di Derita Bertambah Parah !!

Cara pemesanan cukup mudah anda hanya perlu mengirim Pesan pada kami melalui SMS atau WA dengan menggunkan format pemesanan di bawah ini :
Kode Obat : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Contoh Pesanan :
QNS : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx
Lalu kirim ke : 0822.1430.0463
(Ingat QNS adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNS maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”).

Pemesanan Secara Otomatis Klik Link Di Bawah Ini :

Sistem pembayaran lewat rekening, pilihlah salah satu rekening untuk pembayaran anda. Dan berikut rekening pembayaran yang bisa anda pilih :
rekening bank
No. Rek 05-40693-218
A/n Anggi Supriatna
rekening bank
No. Rek 446-70-1000-7335-08
A/n Anggi Supriatna
rekening bank
No. Rek 131-00-1328-1995
A/n Resti Septiani
Jangan lupa setelah anda melakukan transfer pembayaran. Anda harus segera konfirmasi pemabayaran pada kami atau mengirimkan bukti transakasi. Sehingga kami segera melakukan proses pengiriman pemesanan anda sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Secara Alami"

Posting Komentar