Obat Tradisional Mata Juling Di Apotik

Obat Tradisional Mata Juling Di Apotik merupakan solusi yang tepat untuk mengobati mata juling secara alami tanpa efek samping dengan obat herbal QNC Jelly Gamat berlebalitas BPOM.


Mata juling atau di sebut juga dengan “strabismus” yaitu posisi mata yang tidak sejajar atau tidak melihat ke arah yang sama. Di mana mata yang satu melihat kedepan dan mata sebelahnya tidak dapat melihat kedepan namun akan melihat ke bawah, ke atas atau ke samping. Penyakit mata juling ini dapat terjadi sejak lahir dan apabila mata juling tidak di lakukan pengobatan sedari kecil, maka penyakit mata juling ini beresiko akan tetap bertahan sampai dewasa.
 
Penyebab Mata Juling

Penyebab dari mata juling ini tidak di ketahui secara pasti. Ada bebrapa orang yang terkena mata juling sejak lahir yang diakibatkan karena adanya gangguan pada sistem saraf yang mengendalikan otot mata atau adanya tumor yang mempengaruhi mata. Selain itu jika mata juling terjadi pada anak – anak juga dapat di picu oleh masalah penglihatan seperti rabun dekat, rabut jauh dan astigmatisme.

Dan apabila mata juling terjadi saat dewasa, maka penyebab mata juling yang umum terjadi pada orang dewasa adalah karna penyakit stroke dan penyebab lainnya seperti cedera pada mata dan kepala, diabetes, penyakit mata tiroid dan penyakit autoimun.

Gejala Mata Juling

Gejala mata juling dapat beragam dan bervariasi dan berikut di antaranya gejala yang dapat di alami oleh penderita mata juling :
  • Sakit kepala
  • Penglihatan kabur
  • Mata terlihat tidak sejajar
  • Memiringkan kepala saat melihat sesuatu
  • Kedua mata tidak bergerak secara bersamaan
  • Penurunan perkiraan atau persepsi akan jarak
  • Sering menyipitkan mata atau berkedip, terutama ddi bawah sinar matahari
Selain dari gejala di atas penyakit mata juling yang di abaikan hingga dewasa akan menyebabkan penglihatan ganda. Selain itu, jika sudah terjadi penglihatan ganda maka akan mengakibatkan penyakit “mata malas” atau ambliopia. Sehingga itu segera lakukan pengobatan dengan obat tradisonal mata juling yang dapat mengobati secara alami tanpa menimbulkan efek samping.


Obat Tradisional Mata Juling Di Apotik



QNC Jelly Gamat merupakan herbal multikhasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit baik itu penyakit ringan maupun kronis termasuk mata juling. Dengan kualitas obat QNC Jelly Gamat yang sudah tidak di ragukan lagi karena telah lolos BPOM dengan No.POM TR 173301471 dan bersertifikasi Halal dari (MUI) sehingga sangat aman di konsumsi oleh anak – anak hingga lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui.

Serta komposisi yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat adalah dari bahan – bahan alami pilihan terbaik seperti dari ekstrak teripang emas, ekstrak sayur dan buah, tanaman swetener stevia, eseen natural, air ro dan pengemulsi nabati tanpa campuran zat kimia sedikit pun. Sehingga sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Baca juga obat mata katarak

Proses pengolahan obat herbal QNC Jelly Gamat juga menggunakan metode khusus “natural extracing” di mana dengan menggunakan teknologi ini dapat menjaga keutuhan dan keaslian dari komposisi QNC Jelly Gamat. Selain itu, obat dapat mudah larut dalam air sehingga dapat lebih terserap oleh tubuh dan proses pengobatan pun akan lebih cepat.

Lalu apa yang membuat QNC Jelly Gamat dapat menyembuhkan Mata Juling ?

Karena kandungan yang terdapat dalam bahan baku QNC Jelly Gamat yakni teripang emas, memiliki kandungan kompit yang dapat mengobati mata juling dengan tuntas dan alami. Dan berikut kandungan yang terdapat di dalamnya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Lektin
  • Cell grow factor
  • Gamapeptide
  • Glikosida Keratin
  • Glucosamine
  • Asam Amino
  • Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Saponiin
  • Dan sumber vitamin lainnya seperti Vitamin A, B, dll
Dengan kandungan alami yang komplit dalam teripang emas, dapat membantu mengobati mata juling secara alami yang mana mampu memperbaiki saraf otot mata yang rusak bahkan merontokan tumor penyebab mata juling. Sehingga mata juling yang di derita akan berangsur sembuh dan normal kembali seperti sedia kala. Karena penyabab mata juling sedikit demi sedikit akan di hilangkan dengan kandungan zat aktif dalam QNC Jelly Gamat. Baca juga walatra sehat mata

Oleh karena itu QNC Jelly Gamat menjadi obat tradisional mata juling best seller yang dapat menyembuhkan mata juling secara alami dengan bukti nyata tidak hanya sekedar janji.


Testimoni Obat Tradisional Mata Juling Di Apotik


Nama : Nonik Alvinda
Alamat : BAJENIS, KOTA TEBING TINGGI
KELUHAN : MATA JULING

Saya mengalami mata juling sejak kelas 6 SD, posisi mata saya tidak sejajar (juling ke atas). Keluhan mata juling saya ini tentu membuat saya tidak merasa percaya diri apalgi di usia saya yang sudah remaja. Oleh sebab itu saya pun mulai mencobat berbagai jenis pengobatan alternatif agar mata saya dapat kembali normal dan posisinya sejajar.

Kemudian saya mendapatkan informasi pengobatan mata juling dari internet dan sayapun merasa yakin dengan produk QnC jelly gamat karena dalam artikelnya sudah ada testimoni kesembuhan dari pasien mata juling dan sayapun memesan QnC jelly gamat 5 botol.

3 hari saya pesan dan paketnya saya terima, ketika itu saya langsung konsumsi sesuai dari yang dianjurkan yaitu 3 × 2 sendok makan/hari, setelah beberapa hari konsumsi mata saya perlahan membaik dan setelah habis 1 botol selama 5 hari mata saya sudah terlihat normal dan sayapun merasa lebih percaya diri.

Oleh sebab itu saya ingin berbagi testimoni kepada orang lain yang merasakan hal sama seperti saya agar tidak perlu operasi. Saya sangat bersyukur berkat QnC jelly gamat mata saya dapat kembali normal.

Untuk hasil yang maksimal, lakukan pengobatan dengan QNC Jelly Gamat kurang lebih 1 bulan dengan minimal menghabiskan 4 – 7 botol (tergantung keparahan dan alam penyakit yang di derita). Dengan anjuran konsumsi 2 sendok 3 x sehari.

Perhatian: Obat herbal QNC Jelly Gamat tidak di jual secara bebas seperti di toko obat atau apotik. Hanya tersedia di agen resmi dan pusatnya seperti Kami !! Agar Produk terjamin kualitas dan keasliannya.

Tunggu Apalagi Segera Pesan QNC Jelly Gamat Pada Kami, Jangan Tunggu Sampai Penyakit Bertambah Parah !!


Untuk pemesanan QNC Jelly Gamat sangat mudah, Anda cukup mengirimkan Pesan pada kami melalui SMS atau WA dengan format pemesanan di bawah ini :

QCO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
Kirim Ke : 0822.1430.0463
Contoh Pemesanan :
QCO : 6 botol : Akifa : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Pondok Aren , Jakarta, : 081.222.333.xxx
Kirim Ke : 0822.1430.0463
(Ingat! Cantumkan “QCO” dalam Pesanan anda. Atau Pesanan anda tidak kami PROSES)

Untuk melakukan pembayaran kami menyediakan beberapa rekening yang dapat Anda pilih dan hanya atas nama Anggi Supriatna dan Resti Septiani, berikut daintaranya :

BCA No. Rek 05-40693-218
A/n Anggi Supriatna

BRI No. Rek 446-70-1000-7335-08
A/n Anggi Supriatna

MANDIRI No. Rek 131-00-1328-1995
A/n Resti Septiani

Jangan lupa setelah anda melakukan transfer pembayaran. Anda harus segera konfirmasi pembayaran pada kami atau mengirimkan bukti transfer. Sehingga kami segera melakukan proses pengiriman pesanan anda sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Kelebihan dan Keuntungan Belanja Pada Kami :
  1. Keaslian Obat Terjamin 100 % Asli Dengan Segel Perusahaan
  2. Harga Resmi Yang Murah dan Terjangkau yaitu RP.155.000/ botol (belum termasuk ongkir)
  3. Pengiriman Amanah dan Cepat (Keseluruh Indonesia)
  4. Jaminan Uang Kembali, Apabila Barang Tidak Sampai
  5. Ganti Dengan Yang Baru, Apabila Barang Rusak
  6. Kami Beli Dengan Harga 2x Lipat, Jika Produk “PALSU”
  7. “Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar” (syarat dan ketentuan berlaku)
  8. Melayani 24 jam Full (untuk pemesanan dan konsultasi)
  9. Pembelian Di Atas 5 Botol, Harga Lebih Murah dan Hemat Ongkir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Tradisional Mata Juling Di Apotik"

Posting Komentar