3 Resep Minuman Hangat Pereda Masuk Angin

3 Resep Minuman Hangat Pereda Masuk Angin - Masuk angin menjadi penyakit yang paling sering menyerang sistem kekebalan tubuh, terutama ketika musim hujan tiba. Fakta uniknya, penyakit ini hanya ada di Indonesia, dengan penyebab dan gejala yang tidak terdaftar di dunia medis.

Masuknya angin dikaitkan dengan berbagai hal, misalnya, terlalu banyak waktu dalam ruangan dengan AC,  beraktivitas di luar ruangan terlalu lama, karena tubuh terkena hujan atau tidak memakai jaket di malam hari dan masih banyak lagi lainnya.

Meski begitu, belum ada penelitian yang menunjukkan bahwa mereka memiliki hubungan medis dengan penyakit ini, terutama karena gejalanya sangat mirip dengan flu.

Lalu, Bagaimana Cara Meredakan Masuk Angin ?

Ada banyak cara untuk meresakan masuk angin, namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasikan cara meredakan masuk angin dengan minuman hangat yang dapat membuat nyaman tubuh anda.

Berikut beberapa minuman hangat pereda masuk angin dan cara membuatnya : 

1. Wedang Jahe

 wedang jahe

Siapa sih yang tidak tahu dengan minuman indonesia yang satu ini, di mana banyak di minati di kala musim hujan melanda. Sehingga tak heran, banyak produk yang menyediakan wedang jahe instan berbentuk serbuk yang bisa di beli di warung atau mini market.

Namun kini anda bisa membuatnya sendiri di rumah lho, yang tentunya buatan sendiri itu lebih sehat dan nikmat. Karena itu berikut kami berikan resepnya :

Bahan - Bahan


  • Jahe (Iris - iris)
  • Madu 
  • Jeruk Nipis
  • Air 500 ml


Cara Membuatny :

  1. Panaskan air 500 ml ke dalam panci,
  2. Masukan irisan jahe ke dalamnya dan tunggu sampai air mendidih dan angkat lalu maskukan ke dalam gelas.
  3. Setelah itu, beri campuran madu 2 sdm dan perasan jeruk nipis, lalu aduk sampai rata
  4. Wedang jahe dapat di hidangkan dan minum selagi hangat
(Baca juga : Obal alami nyeri dada)

2. Wedang Jahe Gula Batu

 wedang jahe gula batu
Minuman yang satu ini juga, tak beda jauh dengan wedang jahe biasa. Hanya saja, wedang jahe yang satu ini menggunakan gula batu untuk menambah rasa manisnya. Dan berikut resep minumnanya :

Bahan - Bahan


  • Jahe (1 ruas)
  • Serai 
  • Gula batu
  • Lemon (Perasan lemon)
  • Air 500 Ml
Cara Membuatnya :

  • Masukan air 500 ml ke dalam manci
  • Lalu masukan jahe yang sudah di haluskan, 1 btg serai utuh (yang sudah di geprek), gula batu secukupnya
  • Aduk dan tunggu sampai air mendidih lalu angkat
  • Masukan air tadi ke dalam gelas dengan cara di saring terlebih dulu, lalu campurkan perasan lemon dan aduk
  • Setelah itu, wedang jahe gula batu siap di nikmati
(Baca juga : Obat alami kram perut)

3. Bandrek

 bandrek


Minuman yang satu ini pun tak kalah dengan ke dua minuman jahe di atas. Di mana minuman ini pun enak dan bisa meredakan orang yang sedang masuk angin. Ingin tahu bagaimana cara memnbuatnya ? berikut informasinya

Bahan - Bahan


  • Jahe 
  • Gula merah 
  • Lada hitam
  • Kayu manis
  • Susu putih
  • Air 500 ML
Cara Membuatnya :

  1. Masukkan air 500 ML
  2. Lalu masukan 1 ruas jahe (yang sudah di haluskan), parutan gula merah (secukupnya), lada hitam (secukupnya) dan kayu manis (secukupnya).
  3. Aduk supaya merata, lalu tunggu sampai mendidih dan setelah itu angkat
  4. Sediakan gelas yang sudah di berikan susu putih (secukupnya, lalu masukkan minuman yang sudah di buat tadi dan gunakan saringan saringan.
  5. Di aduk sampai rata dan banderek siap untuk di hidangkan.
Mudah bukan membuat minuman hangat pereda masuk angin, yang dapat membuat tubuh lebih enak dan nyaman. Jika minuman hangat ini tidak dapat meredakan masuk angin anda atau bahkan anda tidak mau ribet membuat minuman tersebut untuk mengatasi masuk angin anda.

Jangan khawatir, karena kami punya solusi lainnya untuk mengatasi keluhan masuk angin anda. Yaitu dengan obat herbal QNC Jelly Gamat yang rasanya enak dan tidak pahit. Pengobatan herbal dengan QNC Jelly Gamat pun sudah banyak di gunakan sampai ke luar negeri.

Di mana khasiat yang di milikinya sudah terkenal mampu mengobati hampir semua jenis penyakit secara alami termasuk untuk mengatasi masuk angin.

QNC Jelly Gamat Obat Masuk Angin Alami Terbaik

Obat Alami Masuk Angin

Obat herbal QNC Jelly Gamat adalah solusi terbaik tuntuk mengatasi masuk angin yang dapat anda coba. Di mana obat ini adalah herbal ASLI dari INDONESIA yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik tanpa campuran zat kimia dan pengawet sedikit pun.

Komposisi yang di gunakan untuk pembuatannya seperti teripang emas, daun swetener stevia, essen natural, air ro, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur. Dari perpaduan komposisi inilah tercipta kandungan komplit yang bisa mengatasi masuk angin secara alami.

Selain itu, pengobatan masuk angin dengan QNC Jelly Gamat sangat terjamin akan keamananya. Karena sudah teruji klinis dan memiliki legalitas yang komplit seperti dari : 

  • BPOM RI NO,POM TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  • HALAL (MUI)

Karna alasan - alasan kuat tersebutlah, obat herbal QNC Jelly Gamat mampu mengatasi masuk angin secara alami tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Pesan Sekarang Juga dan Dapatkan Diskon Menariknya (Minimal pembelian 4 Botol)

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat Obat Alami Masuk Angin

"GARANSI UANG KEMBALI UTUH, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE TEMPAT ANDA"

Untuk pemesananya sangat mudah, anda hanya perlu mengirimkan pesan pada kami lewat SMS/WA dengan menggunakan format pemesanan di bawah ini : 

======================================================
Ketik => Kode Obat OMA (obat masuk angin) : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke : 0822.1430.0463


PERHATIAN : Kode obat OMA, harus di cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Supaya tidak terjadi kekeliruan saat proses pengiriman barang.
=====================================================

Apabila anda memiliki pertanyaan seputar obat herbal QNC Jelly Gamat (Kode Obat : OMA) atau masih bingung dengan cara pemesananya. Anda bisa menghubungi admin kami di sini 082214300463 (bisa lewat SMS,WA/Telp). #GRATIS24JAM

3 Resep Minuman Hangat Pereda Masuk Angin



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Resep Minuman Hangat Pereda Masuk Angin"

Posting Komentar