Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Sendi Lutut

 Apakah anda sedang mengalami radang sendi lutut ? Di mana sering mengalami nyeri di daerah lutit atau timut, yang juga bisa di sertai bengkak dan kemarahan pada sendi.

Tentunya hal itu dapat membuat penderitanya mengalami rasa sakit atau nyeri, terlebih jika akan menggerakannya. Karena itu, radang sendi di perlukan pengobatan agar dapat meringankan bahkan menyembuhkannya.

Namun selain pengobatan yang harus di lakukan penderita, anda juga harus memperhatin\kan makanan yang akan di konsumsi. Jangn sampai pantangan makanan untuk penderita radang sendi pun anda konsumsi.

Oleh karena itu, pada kesemapata kali ini kami akan memberikan informasi mengenai "Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Sendi Lutut" dan berikut di antarany  ;

Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Sendi Lutut

 Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Sendi Lutut


Ini dia beberapa makanan yang harus di hindari penderita radang sendi lutut, di antaranya :

1. Minuman dan Makanan Bergula

Contohnya seperti : permen, teh manis, keik serta minuman bersoda dll. Makanan & minuman bergula harus di hindari oleh penderita radang sendi, karena gula dapat dapat memicu pelepasan sitokin. Di mana mampu membawa sinyal peradangan dalam tubuh.

Baca juga : Pengalaman sembuh dari radang sendi secara alami

2. Makanan Tinggi Lemak Jenuh

Misalnya kentang goreng, burger, donat dan makanan junk food lainnya merupakan makanan yang memiliki tinggi lemak jenuh sehingga menjadi pantangan makanan penderita radang sendi lutut. Hal itu, karena senyawa kimia yang di hasilkan dari penggorengan makanan dapat meningkatkan kolesterol dalam tubuh sehingga peradangan bisa menjadi bertambah parah.

Note: Gunakanan minya zaitun atau minyak jangung jika anda akan memesak makanan untuk penderita radang sendi.

3. Makanan Tinggi Garam

Kadar garam atau natrium yang tinggi menyebabkan sel - sel tubuh menahan air. Akibatnya, pembengakakan yang terjadi pada sendi dapat bertambah besar dan resiko rusaknya sendi akan semakin meningkat.

Karena itu, anda harus mengurangi garam dari makanan atau masakan anda. Sebagai gantinya anda dapat menambahkan lebih banyak rempah - rempah. Selain itu anda juga bisa menambahkan lada, paprika, bawang putih dan perasan air leom atau nipis. 

4. Makanan Yang Mengandung Asam Lemak Omega 6

Sebenarnya makanan yang mengandung asam lemak omega 6 sangat baik untuk pembentukan sel dan mencegah peradangan, jika di konsumsi dengan seimbang. Namun, jika pengonsumsinya berlebihan maka dapat membuat peradangan yang anda alami semakin buruk.

Kandungan asam lemak omge 6 biasanya di temukan dalam daging merah dan kuning telur.

5. Susu

Tidak percaya bukan jika susu menjadi salah satu pantangan yang harus di hindari penderita radang sendi. Tapi ini tidak berlaku untuk semua penderita ya, karena hanya terjadi pada beberapa penderita saja.

Produk susu ini ternyata dapat meningkatkan peradangan dan memicu rasa nyeri di sendi, karena itu selalu perhatikan reaksi tubuh anda setelah mengkonsumsi olahan makanan dan minuman produk susu.

Jika reaksi yang di alami tidak nyaman setelah mengkonsumsi olahan susu hewan atau kambing maka anda dapat mengagntinya dengan susu kedelai atau almond yang lebih aman.

Apakah Ada Obat Alami Radang Sendi Lutut ?

Jelas ada, yaitu dengan obat herbal QNC Jelly Gamat di mana khasiat yang di milikinya pun sudah di buktikan dengan adanya kesaksian langsung dari konsumen yang sembuh. Tidak percaya dengan khasiat yang di milkinya ? Berikut kami berikan testimoninya terlebih dulu

========================

Nama : Siti alisah

Alamat : Tanggerang selatan 
Keluhan penyakit : Osteoartritis/O. A


 testimoni sembuh dari radang sendi lutut


Alhmdllh bisa lihat mama sehat tanpa obat seneng bgt,mukanya udah segeran..
Sebelumnya mama selalu minum obat setiap hari karna mama memiliki penyakit oesteoarthritis/O.A Yang mana sudah bergantung pada obat-obatan, bila tdk minum obat kaki terasa kaku dan tdk bisa jln,,selain obat mama juga menjalani terapi rutin.. Namun hasilny kurang efektif…
Lalu saya coba searching google mencari obat yg bisa meringan’kan sakit mama.. Alhamdulilah sya menemukan QnC jelly gamat, awalnya saya ragu… Tapi alhmdllh bgt bgt bgt,  sejak mama mgnkonsumsi QnC jelly gamat mama sudah tdk lagi bergantung pada obat obat’n..
Dan sekarang begini kondisi mama. Seger tanpa obat.. Terimakasih QnC jelly gamat
========================
Pemesana  Secara Otomatis (Klik Di Sini) :
SMS >>Klik Di Sini<<
Whatsapp >>KLIK DI SINI<<
========================
Testimoni kesembuhan konsumen radang sendi lutut

Dan Masih Banyak Lainnya . . .

========================

Orang Lain Sudah Membuktikannya, Sekarang Giliran Anda !!

Yakin, Tidak Mau Mencobanya ??

Jika anda berminat untuk melakukan pengobatan dengan QNC Jelly Gamat untuk mengatasi radang sendi yang anda alami. Segera pesan sekarang juga pada kami, dengan cara mengirimkan pesan melalui SMS/WA dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN Di bawah ini :

===========================
QSO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Contoh Pesanan :
QSO : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx
Lalu kirim ke : 0822.1430.0463
===========================
INGAT !! QSO adalah kode obat pemesanan untuk di cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar tidak terjadi kekeliruan saat mengirim barang.
Jika anda mencantumkan Kode Obat : QSO, anda kan mendapatkan bonus potongan harga untuk pemesanan minimal 4 botol ke atas dan hemat ongkir.
Apabila ada pertanyaan seputar obat herbal QNC Jelly Gamat (KODE OBAT : QSO) atau bingung dengan cara pemesananya. Anda bisa hubungi admin kami melalui SMS, WA & Telp ke nomer ini => 0822.1430.0463.#GRATIS24JAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Sendi Lutut"

Posting Komentar