Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami - Anda memiliki masalah pada jerawat, dengan banyaknya bekas jerawat pada wajah yang menggangu anda.

Jika Anda adalah sesama penderita jerawat maka anda tahu bagaimana mengalami trauma pada jerawat . Tentu saja hal tersebut menjadi sesuatu yang tidak mengenakan untuk anda karena jerawat meninggalkan bekas luka yang akan sulit dihilangkan . Jadi dalam permasalahan ini, kami akan berbagi Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami.
Walaupun bekas jerawat tidak terlalu dalam tapi masih agak mencolok. Jadi jika jaringan parut jerawat anda tidak terlalu dalam anda harus mencoba cara alami berikut ini dalam menghilangkan bekas jerawatanda. Walaupun tersedia banyak obat-obatan herbal maupun obat kimia yang menawarkan solusi dalam menghilangkan jerawat, tetapi tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba cara alami berikut ini yang hanya menggunakan bahan-bahan yang terdapat pada lingkungan sekitar anda.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

  1. Bengkuang
    Bengkuang amemiliki berbagai manfaat diantaranya membuat kulit wajah seseorang menjadi lebih segar dan putih. Namu ternyata bengkuang juga berguna untuk menghilangkan bekas jerawat. Pertama siapkan 1 buah bengkuang, kupas kulit bengkuang dan parutlah bengkuang yang sudah dikupas tadi. Setelah itu usapkan bengkuang yang sudah diparut tadi ke area wajah yang terdapat bekas jerawat layaknya sebuah masker, diamkan kurang lebih selama 15 menitan. Lalu bilas dengan air bersih. Lakukan hal tersebut secara rutin sebelum tidur.
  2. Bawang Merah
    Ternyata bawang merah terbukti cukup ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya adalah hanya tinggal memarut Bawang merah secukupnya, kemudian tempelkan pada bagian wajah yang terdapat bekas jerawat. Perlu diketahui jika anda ingin menggunakan bawang merah anda harus lebih berhati-hati terutama untuk bekas jerawat yang mendekati bagian mata, karena bawang merah dapat membuat mata teras perih.
  3. Timun
    Timun memang terbykti cukup bermanfaat untuk kecantiakn wajah, salah satunya adalah menghilangkan bekas jerawat. Caranya dengan mengiris buah timun tipis-tipis kemudaian tempelkan secara merawat pada bagian wajah. Diamkan kuang lebih 20 sampai 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih.
  4. Ampas teh
    Anda salah satu penikmat teh, mulai saat ini anda harus berpikir unruk menyimpan bekas ampas teh karena ternyata ampas teh tersebut memapu menghilankan bekas jerawat. Caranya hanya denganmenempelkan ampas teh diwajah secara merawatapada area yang terdapat bekas jerawat.
Perlu diketahui walaupun menghilangkan bekas jerawat cukup penting, tetapi menghindari jerawat yang tumbuh juga tidak kalah pentingnya. Karena akan sangat percuma walaupun bekas jerawat anda hilang tetapi timbul jerawat baru pada wajah. Berikut adalah pola hidup yang benar agar jerawat tidak kembali tumbuh pada wjah anda.
  1. Perbanyak minum air putih karena air putih memiliki segudang menfaat untuk tubuh dan wajah.
  2. Tidurlah secara cukup karena jerawat juga dapat tumbuh karena kurangnya tidur sehingga menyebabkan stress yang berlebihan pada anda. Dengan tidur yang cukup metabolisme kulit menjadi lebih teratur sehingga pori pori wajah juga akan selalu terjaga.
  3. Perbanyak konsumsi sayuran
  4. Membersihkan wajah secara teratur dengan sabun khusus wajah.
  5. Hindari rambut yang terkjena wajah, karena rambut memiliki kandungan minyak serta debu yang cukup banyak dan akan tidak steril bagi kulit yang sedang terkena jerawat.
Nah itu tadi adalah Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami yang dapat anda coba dirumah, semoga dapat bermanfaat.
https://www.mixcloud.com/Caramengobatikolesteroltinggi/
https://codepen.io/Caramengobatikolesteroltinggi/
https://ask.fedoraproject.org/en/users/26895/caramengobatikolesteroltinggi/
http://profile.hatena.ne.jp/Pagarsehat/
https://hub.docker.com/u/caramengobatikolesteroltinggi/
https://www.openstreetmap.org/user/Caramengobatikolesteroltinggi
https://www.smashwords.com/profile/view/Caramengobatikolesteroltinggi
https://gitlab.com/tinahsutinah476
https://www.transifex.com/user/profile/tinahsutinah476/
https://www.lexisnexis.com/lextalk/members/caramengobatikolesteroltinggi/default.aspx

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami"

Posting Komentar