OBAT AMBEIEN 100% ALAMI, AMAN DAN AMPUH

Obat Tradisional Ambeien merupakan pengobatan altenatif untuk penyakit ambeien yang sedang Anda atau keluarga derita, yang dapat di atasi secara tuntas yang lebih aman tanpa menimbulkan efek samping dan juga cocok di konsumsi oleh ibu hamil, ibu menyususi serta anak - anak.

Mengenal Penyakit Ambeien atau Wasir


Ambeien didalam bhs kedokteran disebut Piles atau di Indonesia sendiri sering disebut Wasir merupakan penyakit yang menyerang terhadap anus yakni bersifat pembengkakan terhadap bibir anus kadang disertai pendarahan.

  • Ambeien Internal

Ambeien Internal merupakan pembengkakan yang berlangsung di bagian dalam, supaya ambeien tipe ini tidak bisa di menyaksikan ataupun diraba,ambeien internal bisa di ketahui yakni disaat buang air besar mengalami pendarahan dan pembengkakan terhadap bibir anus berwarna kemerah-merahan tepatnya berwarrna pink

  • Ambeien Eksternal

Ambeien eksternal menimbulkan rasa sakit, gatal,nyeri dan perih, Ambeien eksternal ini bisa disebut ambeien yang sudah gawat gara-gara bersifat benjolan di bibir anus berwarna ungu kebiru-biruan

Gejala Penyakit Ambeien

  • BAB Berdarah
  • Diare menahun
  • Terdapat benjolan di bagian anus
  • Keluarnya lendir
  • Menimbulkan perasaan bahwa tetap ada isi rektum yang belum keluar
  • Rasa sakit dibagian tulang belakang bagian bawah
  • Nyeri waktu buang air besar
  • Dan tetap banyak lainnya

Penyebab Penyakit Ambeien

  • Terlalu lama duduk
  • Jika ada pegawai yang bekerja nya duduk hampir seharian tidak heran kalau terkena ambeien, gara-gara ambeien umumnya berlangsung di akibatkan amat lama duduk
  • Sembelit amat lama/menahun
  • Faktor keturunan
  • Pada waktu hamil
  • Diare berkelanjutan

Cara Mengobati Ambeien Secara Alami

Ada banyak bebrapa langkah yang bisa di melakukan untuk mengobati ambeien, seperti yang dapat akmi sarankan di sini yakni langkah mengobati secara alami supaya pengobatan alternatif ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang mengidap penyakit ambeien dan selanjutnya lebih dari satu bahan alami yang bisa di jadikan untuk mengobati ambeien :

  • Lidah Buaya dan Madu

Cuci lantas potong satu batang lidah buaya lantas diparut dan dicampur bersama dengan 1/2 gelas air dan 2 sendok makan madu, setelah itu ramuan diperas dan di saring. Minum 3 kali sehari untuk memperoleh hasil yang maksimal.

  • Pepaya

Pepaya bisa di manfaatkan untuk mengobati ambeien caranya yakni bersama dengan mempersiapkan 1 buah pepaya gantung lantas di potong dan ambil setengahnya saja, 2 lembar daun pepaya gatung muda dan juga 2 lembar daun jambu mete, setelah bahan bahan ada maka rebus bahan bahan tadi sampai empuk lantas di lalap tiap hari.

Apabila langkah di atas belum bisa mengobati ambeien, andaikan wajib bisa mengkonsusmsi obat tradisional ambeien yang bisa mengobati seacara alami tanpa menimbulkan pengaruh samping, supaya lebih aman.

Obat Tradisional Ambeien Luar dan Dalam Ampuh


QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat berasal dari 100% bahan alami tanpa campuran zat kimia sedikit pun, yang mana berasal dari teripang emas dan bahan pendukung alami lainnya seperti sweetener stevia, air reverse osmosis, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Dengan komposisi yang alami serta komplit menjadikan QNC Jelly Gamat obat herbal ambeien yang ampuh yang memilki takaran komplit,tidak cuma membuat sembuh penyakit ambeien atau wasir saja, tapi sanggup membuat sembuh beragam penyakit secara alami baik penyakit yang parah maupun penyakit non kronis.

QNC Jelly Gamat juga merupakan obat herbal yang aman di konsumsi tanpa menyebabkan dampak samping. Karena bahan dan proses pembuatannya di uji dan di teleti ketat oleh para pakar di bidangnya, agar menghasilkan obat herbal yang berkualitas tinggi yang kualitasnya terjamin dan QNC Jelly Gamat telah lolos BPOM bersama No POM TR 173301417 dan bersertifikasi HALAL berasal dari (MUI). Sehingga tidak di ragukan kembali khasiat dari QNC Jelly Gamat ini.

Testimoni QNC Jelly Gamat Pada Penderita Wasir



Nama : Heri Nurhantoko,SIP
Usia : 48 tahun
Penderita : Wasir menahun


Saya seorang pegawai kantor yang tiap hari disibukkan dengan pekerjaan saya,dimana saya bekerja tidak bisa jauh dari tempat duduk. Karena memang itu tanggung jawab saya sebagai seorang pegawai.Saya mengetahui kalau saya terkena wasir pun tanpa saya sadari,saya termasuk orang yang suka makan tanpa ada pantangan,jadi apapun pasti saya nikmati.
Suatu hari ketika ada acara Jamuan makan malam di Semarang, saya begitu menikmati makan yang pedas-pedas, sehabis makan saya merasa ingin ke toilet untuk buang air besar, tanpa saya sadari ternyata bersamaan dengan itu keluar darah segar bersamaan dengan BAB saya, saya terkejut dan takut bukan main.
Setelah saya periksakan ke Dokter, ternyata saya di vonis terkena penyakit Wasir yang menahun dan kolesterol saya tinggi,karena selama ini tidak pernah saya rasakan. Saya di beri resep oleh dokter bermacam-macam,salah satunya dengan cara(maaf)dimasukkan ke anus saya.
Setelah saya rasakan beberapa periode ternyata hasil kurang memuaskan dan benar-benar menyiksa aktifitas saya, berbagai cara saya upayakan untuk menyembuhkan penyakit saya. pada awal 2007 saya cari di internet tentang pengobatan wasir,kemudian saya menemukan Jely Gamat.
Secara rutin saya mengkonsumsi QNC Jelly Gamat, pada bulan pertama mengkonsumsi Jelly Gamat habis dua botol, bulan ke dua saya mulai merasa enak buang air besar.Selang tiga bulan kemudian saya sembuh total dari wasir,setelah saya cek kolesterol saya turun menjadi normal kembali, hasilnya luar biasa, sehingga sampai sekarang saya secara rutin mengkonsumsi Jelly Gamat untuk menjaga kesehatan saya dan saya mendapatkan kesehatan prima. saya benar-benar sembuh dari wasir dan bisa beraktifitas seperti semula.
Untuk hasil yang maksimal konsumsi secara rutin dan minimal menghabiskan 3 botol QNC Jelly Gamat (dosis dapat di tambah, tergantung keparahan penyakit yang di derita. Aturan konsumsi 3 x 2 sendok makan sehari.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OBAT AMBEIEN 100% ALAMI, AMAN DAN AMPUH"

Posting Komentar