Obat Cacar Air Pada Ibu Hamil Paling Ampuh dan Mujarab

Obat Cacar Air Pada Ibu Hamil - Inilah solusi untuk Anda para mom's yang kebingungan mencari obat yang aman untuk ibu hamil. Karena terbaut dari 100% herbal alami pilihan terbaik dan telah berlegalitas BPOM serta Halal (MUI).

Cacar air adalah penyakit yang biasanya hanya dialami sekali seumur hidup. Wah, bagaimana jika cacar air menyerang saat Anda hamil?


Di awal kehamilan, biasanya kondisi ibu lemah karena perubahan hormone. Wanita hamil mungkin mengalami mual-muntah, nafsu makan menurun, sehingga daya tahan tubuhnya memburuk. Nah, di saat inilah peluang serangan cacar air menjadi sangat besar.

Serangan virus cacar pada usia kehamilan berapapun, jika tidak ditangani semestinya bisa mengakibatkan komplikasi yang mengancam jiwa. Diantaranya komplikasi berupa radang paru atau pneumonia yang ditandai dengan demam tinggi disertai kesulitan bernapas, rasa sesak di dada setiap kali bernapas, atau batuk kronis.

Penyebab Penyakit Cacar Air Pada Ibu Hamil

Penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster ini sebetulnya tergolong tidak berbahaya dan bisa disembuhkan total. Tetapi tentu saja, Anda perlu sesegera mungkin mendapatkan perawatan semestinya hingga tidak menimbulkan komplikasi.

Penyakit cacar air ini sangat mudah menular. Bahkan hanya berdekatan tanpa menyentuh penderita pun, seseorang bisa tertular bila daya tahan tubuh sedang lemah. Anda dapat tertular melalui percikan udara yang keluar dari sekresi lender napas, batuk, dan bersin penderita cacar air. Jadi, jika kebetulan udara pernapasan penderita cacar terhirup, maka mungkin Anda pun bakal tertular.

Penularan bisa juga terjadi lewat kontak langsung pada lesi, maupun benda-benda yang bekas dipakai penderita seperti saputangan, handuk, pakaian, dan peralatan makan. Sementara, penularan pada janin hanya dapat terjadi melalui plasenta dari ibu hamil yang terpapar cacar.

Gejala Penyakit Cacar Air Pada Ibu Hamil

Serangan cacar air biasanya diawali dengan keluhan sakit kepala ringan, tidak nafsu makan, sakit tenggorokan disertai batuk kering. Kondisi tak nyaman ini kemudian diikuti dengan demam yang tidak begitu tinggi yang kerap dianggap hanya sebagai gejala flu biasa. Yang membedakan, serangan virus cacar air akan memunculkan perasaan lesu-lemah dan timbulnya kemerahan di sekujur tubuh disertai rasa gatal yang amat mengganggu. Dalam waktu 24-36 jam, daerah kemerahan ini berubah menjadi vesikel atau bintik kecil berisi cairan jernih yang akan menghilang selama 17-24 hari berikutnya.

Obat Cacar Air Pada Ibu Hamil Paling Ampuh dan Mujarab



QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang di rekomendasikan para ahli dan dokter untuk mengobati segala penyakit baik penyakit dalam maupun penyakit luar seperti penyakit cacar air yang menyerang ibu hamil, yang dapat mengobati dengan double action yaitu dapat di minum dan dapat di gunakan sebagai obat oles (salep). Karena bentuk dari QNC Jelly Gamat ini cair seperti jelly atau madu sehingga dapat di gunakan sebagai obat dalam dan obat luar.
Komposisi QNC Jelly Gamat terbuat dario 100% bahan alami tanpa campuran zat kimia sedikit pun yaitu terbuat dari 90% ekstrak teripang emas dan 10% bahan alami seperti air ro, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Dengan kandungan QNC Jelly Gamat yang alami serta komplit  sehingga sangat baik dan aman di konsumsi oleh ibu hamil dan tidak menimbulkan efek samping pada janin.
Kandungan yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Faktak Ilmiah Kandungan Yang Terdapat QNC jelly Gamat Untuk Ibu Hamil

Kandungan protein yang sangat tinggi dalam QNC Jelly Gamat yakni 86.8% sangat bagus dan penting untuk sistem pencernaan serta lambung dan juga pernafasan. Ibu hamil memerlukan asupan protein, lantaran mampu memperkuat sel hati yang menjadi pusat produksi antibodi, dengan begitu daya tahan tubuhnya akan meningkat, sehinggga ibu hamil lebih bertenaga, tidak mudah lelah dan tidak rentan terkena penyakit menular seperti cacar air.

Kandungan kolagen yang tinggi dalam QNC Jelly Gamat juga sangat baik untuk ibu hamil karena pada sebagian kasus wanita yang hamil akan mengalami masalah seperti gangguan kesehatan kulit seperti adanya jerwat dan flek hitam, dengan adanya kandungan kolagen yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat mampu mencegah dan mengatasi hal tersebut.

Kandungan asm amino yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat  terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial. Berkhasiat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh serta menyelaraskan enzim & hormon.

Alasan tersebutlah mengapa QNC Jelly Gamat di anjurkan menjadi obat cacar air pada ibu hamil dan cocok untuk di jadikan pengobatan penyakit lainnya yang terjadi pada ibu hamil. Sehingga para ibu tidak perlu bingung ketika mengalami sakit dan harus melakukan pengobatan apa yang aman untuk janin. Karena QNC Jelly Gamat dapat di jadikan sebagai solusinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Cacar Air Pada Ibu Hamil Paling Ampuh dan Mujarab"

Posting Komentar