Obat Kista QNC Jelly Gamat Alami Tanpa Operasi

Solusi pengobatan penyakit kista yang secara alami dan aan dengan QNC Jelly Gamat yang terbukti ampuh mengobati secara alami tanpa operasi dan menimbulkan efek samping.

Apa Itu Obat Kista QNC Jelly Gamat ?


QNC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang di produksi langsung di indonesia yaitu oleh CV. Jogja Natural Herbal dengan menggunakan komposisi dari 100% bahan alami yaitu ekstrak teripang emas yang di padukan dengan bahan QNC Jelly Gamat lainnya seperti swetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, ekstrak buah dan sayur. Kandungan alami tersebut bersatupadu dan memberikan kandungan nutrisi komplit yang baik untuk kesehatan tubuh dan mengobati berbagai penyakit secara alami.

Rincian Jelly Gamat QNC (QNC-KO)

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : 155.000 per botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi :Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur
Cara Konsumsi : 3 x 2 sendok makan dalam sehari (dosis dapat di tambah atau di kurangi tergantung keparahan penyakit0
Legalitas : BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
Kode Produk : QNC-KO

Keampuhan obat herbal QNC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit kista terdapat pada bahan baku QNC Jelly Gamat yakni teripang emas yang memiliki kandungan yang luar biasa yang dapat menyembuhkan kista secara alami tabnpa operasi. Dan berikut kandungan yang terdapat dalam teripang emas :
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Asam docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida keratin
  • Cell growth factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Omega 3,6, dan 9
  • Protein
  • Kolagen
  • Asam amino
  • Asam lemak essensial
  • Gamapeptide
Kandungan Gamapeptide yang terdapat dalam teripang emas juga memberikankan manfaat tersendiri untuk kesehatan tubuh dan kulit. Dan berikut manfaatnay :
  1. Dapat menstabilkan emosi
  2. Dapat mengurangi rasa sakit
  3. Dapat mencegah inflamasi
  4. Dapat mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam
  5. Dapat mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Dapat memelihara sirkulasi darah supaya tetap lancar
  7. Dapat membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain itu, kanudngan yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat mampu mengobati penyakit kista, tumor bahkan kanker secara tuntas, yang telah di buktikan dengan adanya penelitian dari para ahli seperti salah satunya di bawah ini :
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “ Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
Sehingga dengan itulah Jelly Gamat QNC menjadi bobat kista terbaik dan terlaris yang telah terbukti keampuhannya. Dengan kesaksian langsung dari konsumen QNC Jelly Gamat berikut ini :

Testimoni Kesasian Langsung Dari Konsumen Jelly Gamat QNC

testimoni pada Obat Kista
Nama : Purnomo Alamat : Desa Waluya Lemah Abang , Cikarang Utara ,  Bekasi Pekerjaan : Karyawan Swasta Keluhan : Kista (Asri-IRT, Istri Saya) dan Batuk (Astuti-IRT, Adik saya) , dan Maag (Saya) 

Ini cerita saya , Istri saya sering sakit-sakitan perutnya , setelah diperiksa ternyata hasilnya peradangan usus buntu dan juga ada kistanya. Akhrnya dokter menyarankan untuk operasi usus buntu. Setelah di operasi usus buntu tinggal kista yang masih tersisa ukuranya 3.5 cm. Setelah saya cari di google obat kista , ada artikel qnc jelly gamat ini setelah ditelusuri kepada penjual mengenai harganya , saya putuskan untuk membeli qnc jelly gamat meskipun pada awalnya agak ragu dengan pembelian online, tetapi alahmadulialah apa yang saya khawatirkan tidak terjadi. 

Setelah saya tanyakan lagi ternyata qnc jelly gamat ini multikhasiat bisa untuk maag , kista, batuk , dan lainnya. Jadi, selain untuk istri saya , saya belikan juga untuk adik saya yang menderita batuk-batuk, dan saya sendiri konsumsi karena memiliki maag. Alhamdulillah setelah diobati dengan QNC Jelly Gamat Istri saya setelah cek USG Kistanya sudah berkurang jadi 2 cm, istri saya sudah habis 5 botol dan sampai sekarang masih konsumsi QNC Jelly Gamat. Adik saya  juga sembuh dari batuknya setelah konsumsi QNC Jelly Gamat, adik saya habis 1 botol QNC Jelly Gamat. Dan juga dengan konsumsi QNC Jelly Gamat ini alamdulillah Penyakit Maag saya membaik. Terimakasih QNC Jelly Gamat. 

Itulah salah satu kesaksian langsung dari konsumen QNC Jelly Gamat yang sembuh dengan rutin mengkonsumsi QNC Jelly Gamat.

Sumber : https://obatk1sta.wordpress.com

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

Cara pemesanan  sangat mudah cukup mengirimkan pesan melalui SMS atau WA dengan format pemesanan di bawah ini :
Kode Obat : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Contoh Pesanan : QNC-KO : 10 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx Lalu kirim ke : 0822.1430.0463
(Ingat QNC-KO adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNC-KO maka pesanan Anda TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”).

Dan untuk pembayaran dapat langsung memlaui rekening di bawah ini :
  rekening pada Obat Kista
  Konsultasi Gratis 24 Jam : Jika masih bingung tentang pemesanan dan keluhan tentang obat di atas. Anda dapat berkonsultasi langsung dengan CS kami di sini 0822.1430.0463.

Untuk mengetahui lebih lengkap, kunjungi website https://obatkistaqnc.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Kista QNC Jelly Gamat Alami Tanpa Operasi"

Posting Komentar