Obat Penurun Kolesterol Cepat dan Aman

Selamat datang di situs kesehatan manfaatwalatrasehatsendi.blogspot.com yang akan memberikan solusi pengobatan alternative berbagai penyakit secara alami yang lebih efektif dan aman. Dengan obat herbal BPOM sehingga keamanannya sangat terjamin. Seperti dalam keempatan kali ini kami akan memberikan solusi pengobatan untuk penyakit kolesterol dengan efektif dan cepat yaitu dengan herbal QNC Jelly Gamat yang telah terbukti nyata mengobati kolesterol dengan cepat. Simak penjelasnnya hanya di sini

Obat Penurun Kolesterol Cepat dan Aman 

QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit secara alami termasuk untuk mengobati kolesterol. Karena kandungan yang terdapat dalam bahan baku obat herbal QNC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki kandungan komplit yang dapat menurunkan kolesterol dengan cepat dan aman. Kandungan yang terdapat dalam teripang emas adalah seperti berikut :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Mineral
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Glikosida Keratin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
Kandungan teripang emas yang berperan untuk menurunkan kolesterol adalah omega 3 dan 6, yang mana telah di buktikan oleh salah satu penelitian dari Dokter. Berikut hasil penelitiannya: 

Dr Ir Delianis Pringgenies, MSc, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah Beliau melakukan penelitian terhadap teripang pada tahun 1994, dan hasilnya, teripang mampu meningkatkan HDL (kolesterol baik) dalam tubuh. Hal tersebut karena teripang atau gamat mengandung omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein rendah (LDL) alias kolesterol jahat dan trigliserida.
Dengan kandungan tersebutlah QNC Jelly Gamat mampu menurunkan kolesterol dengan efektif dan cepat. Dan kandungan yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat lainnya juga sangat berperan untuk mengobati berbagai penyakit lainnya yang Anda derita, sehingga pengobatan 2 penyakit dapat dengan 1 obat herbal QNC Jelly Gamat saja.

Apakah Ada Efek Samping Dari Obat QNC Jelly Gamat ?

Jangan khawatir mengkonsumsi obat herbal QNC Jelly Gamat ini karena tidak menimbulkan efek sampiang karena komposisi yang terdapat di dalamnya 100% alami tanpa campuran zat kimia berbahaya sedikit pun seperti dari ekstrak teripang emas, daun swetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, ekstrak buah dan sayur. 

Selain itu telah lolos BPOM dengan NO.POM TR 173301417 dan bersertifikasi Halal Dari (MUI) sehingga aman di konsumsi oleh siapa saja baik mulai dari anak - anak hingga lansia, ibu hamil maupun ibu menyusui.

Lalu Bagaimana Dengan Khasiatnya ?

Khasiat dari QNC Jelly Gamat ini tidak di ragukan lagi, karena telah banyak kesaksian lansung dari konsumen obat herbal ini yang sembuh setelah mengkonsumsi rutin QNC Jelly Gamat. Dan berikut beberapa kesaksiannya : 



Nama : Musrawati
Usia : 67 tahun
Keluhan : Diabetes dan kolesterol
Alamat : Jln cendrawasih VI no 123 RT 04 RW 03. kelurahan sawah baru kecamatan ciputat. kota tangerang selatan. ciputat 15413 (cucum sumiyati) rumah anak saya


Nama saya ibu musrawati usia saya 67 tahun. saya sakit diabetes dan kolesterol sejak tahun 2015 dan saya sudah berobat ke puskesmas dan klinik di rumah saya daerah ciputat sawah baru. Akhirnya anak saya coba cari di internet obat herbal jelly gamat qnc pada tahun 2016 dan puji tuhan saya mulai lepas obat dari dokter yg punya efek samping. Pelahan lahan sakit saya sembuh dan sampai saat ini saya masih minum jelly gamat qnc yg di belikan oleh anak saya. Terima kasih jelly gamat qnc untuk obatin penyakit saya. amin


Nama : Saiman
Alamat : perumahan bumi sawangan indah blok E 2 no 96 Rt 11 rw 10. kelurahan pengasinan kecamatan sawangan. kota depok kode pos 16518
Keluhan : Darah Tinggi dan Kolesterol

Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi nama saya saiman usia 43 tahun.saya sering mengalami sakit kepala. saya cek ke puskesmas dan kata dokter tekanan darah saya tinggi mencapai 190 dan jg kolesterol saya mencapai 200. obat dari dokter tidak ada perubahan,serta sudah banyak jg saya coba minum obat herbal dari madu jinten hitam,namun tidak ada perubahan juga. hingga akhirnya saya sekitar awal bulan agustus 2017 di infokan oleh teman untuk coba jelly gamat qnc. dan mencoba beli 1 botol alhamdullilah badan dan kepala saya sudah membaik.dan sekitar tgl 10 september 2017 kemarin saya pesan 2 botol lagi jelly gamat qnc untuk memulihkan dan stabilkan tekanan koleterol dan tekanan darah tinggi saya.alhamdullilah saat ini kondisi saya pulih sehat. terima kasih jelly gamat qnc. wassalamualaikum wr.wb.

Catatan Penting : Pengobatan dengan herbal tidak secepat dengan obat kimia dan memrlukan waktu. Untuk itu, agar mendapatkan hasil yang maksimal dengan QNC Jelly Gamat lakukan pengobatan kurang lebih 1 bulan dengan minimal menghabiskan 5 - 7 botol (tergantung keparahan penyakit yang di derita.

Beli 5 Botol, Harga Lebih Murah dan Hemat Ongkir !!

BotolHargaDiskonHarga NetBerat
1155.000155.0001 Kg
2310.000310.0001 Kg
3465.000465.0002 Kg
4620.00020.000600.0002 Kg
5775.00025.000750.0002 Kg
6930.00030.000900.0003 Kg
https://manfaatwalatrasehatsendi.blogspot.com/
71.085.00035.0001.050.0003 Kg
81.240.00040.0001.200.0004 Kg
91.395.00063.0001.332.0004 Kg
101.550.000100.0001.450.0005 Kg
203.100.000200.0002.900.0009 Kg
609.300.000600.0008.700.00027Kg
Dan untuk pemesanan dapat langsung pada kami selaku Agen Resmi QNC Jelly Gamat, karena herbal QNC Jelly Gamat ini tidak di perjual belikan secara bebas di toko obat maupun apotik. Dengan tujuan menjaga keaslian dan kualitas produk yang kami jual.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat !!

Cara pemesanan QNC Jelly Gamat sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirimkan Pesan pada kami melalui SMS atau WA dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

QWS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp
Kirim ke = >  0822.1430.0463
Contoh Pemesanan :
QWS : 5 Botol : Tinah Sutinah : Jl. Cintasari No. 2, Des.Cintaraja Kec.Singaparna Kot. Tasikmalaya : 085320xxxxx
Ingat !!! Kode QWS adalah kode obat yang harus di cantumkan dalam pemesanan. Jika tidak mencantumkan maka, Pesanan Tidak Akan Kami Proses.

Respon Cepat - Setelah anda mengirim format pemesanan, maka kami akan langsung membalas pesan Anda dengan jumlah yang harus di transfer dan no rekening pembayarannya. Dan barang akan kami kirim langsung hari itu juga ke tempat Anda !!

Keuntungan Belanja Pada Kami  :

  1. Keasliannya Obat Terjamin 100 % Asli 
  2. Harga Resmi Yang Murah dan Terjangkau 
  3. Pengiriman Amanah dan Cepat
  4. Jaminan Uang Kembali, Apabila Barang Tidak Sampai
  5. Ganti Dengan Yang Baru, Apabila Barang Rusak
  6. Kami Beli Dengan Harga 2x Lipat, Jika Produk “PALSU”
  7. “Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar” (syarat dan ketentuan berlaku)
  8. Melayani 24 jam Full (untuk pemesanan dan konsultasi)
Jika ada yang mau di tanyakan seputar obat dan cara pemesanan dapat langsung menghubungi custemer servis kami No. 0822.1430.0463 .

Obat Penurun Kolesterol Cepat dan Aman 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Penurun Kolesterol Cepat dan Aman "

Posting Komentar