Benjolan di Bibir Vagina Sebelah Kanan

Benjolan di Bibir Vagina Sebelah Kanan - Apakah anda salah ssatu di antara wanita yang sedang mengalami keluhan, adanya benjolan di bibir vagina sebelah kanan ? Jika ya, Tentu anda khawatir bukan dengan adanya benjolan tersebut.

Oleh sebab itu, maka  tak heran banyak penderita yang bertanya tentang benjolan di bibir vagina kanan ini, salah satunya pertanyaan yang ada di klikdokter.com seperti di bawah ini :

Benjolan di Bibir Vagina Sebelah Kanan 

 benjolan di vagina sebelah kanan

Hay dok. Sya ingin bertanya,karna kalo konsultasi sya ga punya uang dok.di bibir miss v sya sebelah kanan ada benjolan dan tadi nya tidak sakit,tpi lama kelamaan sakit dok. Terkena air aja sakit. Pertanyaan sya itu penyakit apa ya dok,dan bagimana solusi untuk menyembuhkan nya? Karna kalau konsultasi langsung belum ada biaya dok. Terimakasih dok. Saya tunggu jawabannya.

Jawaban dari Dr. Jessica Florencia :

Ada beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada vagina. Berikut ini beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada bibir vagina:  

Kelenjar bartholin adalah 2 kelenjar yang berlokasi di kanan dan kiri pada bibir vagina yang berfungsi untuk memproduksi lendir untuk membasahi/melumasi vagina. 

Setiap wanita memiliki sepasang kelenjar bartholin pada bibir vagina. Kista bartholin umum terjadi pada wanita usia 20-29 tahun terutama mereka yang belum pernah hamil atau baru hamil sekali. Kista ini dapat disebabkan oleh infeksi, peradangan, atau sumbatan lokal karena lendir vagina. 

Apabila disebabkan karena infeksi, kista tersebut berubah menjadi abses. Apabila karena kelenjar yang tersumbat maka dapat menyebabkan pembentukan kista (benjolan) yang berisi cairan dan dapat pula terinfeksi sehingga meradang. Bila sudah radang, maka benjolan akan menjadi nyeri, kemerahan, dan hangat. 

Bila terdapat nanah kemungkinan sudah menjadi abses/bisul. ?Kista tersebut tidak berbahaya namun dapat menyebabkan nyeri dan membuat jalan menjadi lebih sulit karena dapat terus membesar hingga ukurannya menjadi sebesar telur. 

Penanganannya bergantung dari ukuran kista, ada tidaknya infeksi, nyeri atau tidaknya. Kista kecil dapat direndam di air hangat beberapa kali dalam sehari selama 3-4 hari untuk mengurangi nyeri dan agar kista dapat pecah dengan sendirinya. Atau dokter dapat memasang selang kecil / kateter untuk mengeluarkan cairan dari kista.
  • Fibroma: tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina
  • Lipoma: tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak.
  • Sarkoma: tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat.
  • Adenocarcinoma Bartholin: tumor ganas dari kelenjar Bartholin  
  • Pembengkakan kelenjar getah bening. Biasanya disebabkan karena ada infeksi, terutama bila timbul keputihan atau gatal pada vagina.
Nah itulah, beberapa kemungkinan penyakit benjolan di vagina yang dapat anda alami. Jika anda mengalami salah satunya. Solusi yang dapat anda coba untuk mengatasi benjolan di vagina ini yaitu dengan QNC Jelly Gamat. 

Di mana khasiatnya untuk mengatasi benjolan di vagina sudah terbukti dengan kesaksian langsung dari para konsumen yang sudah mencobanya. Perlu bukti ? Cek di bawah ini testimoninya

Testimoni Obat Benjolan Di Vagina QNC Jelly Gamat


Berikut salah satu kesaksian langsung dari konsumen QNC Jelly Gamat yang sembuh dari benjolan di vagina :

 testimoni benjolan di vagina
Nama : Diah Fitriana Widiawati
Usia : 19 Tahun
Alamat : Kota Waringin Barat Kalteng
Keluhan : Kista Bartholin (Benjolan Di Vagina) 

 testimoni benjolan di bibir vagina

 testimoni benjolan vagina

DAN MASIH BANYAK KESAKSIAN LANGSUNG DARI KONSUMEN QNC Jelly Gamat Lainnya . . . . .

Untuk anda yang berminat dan ingin berkonsultasi tentang obat herbal QNC Jelly Gamat, anda dapat langsung menghubungi kami di bawah ini :

SMS >>KLIK DI SINI<<
Whatsapp >>KLIK DI SINI<<
Atu Cek Di Sini Untuk Informasi Lengkapnya : http://obat.dokterandro.com/cara-mengatasi-benjolan-di-kemaluan-wanita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benjolan di Bibir Vagina Sebelah Kanan"

Posting Komentar