Tanaman Obat Sesak Nafas

Tanaman Obat Sesak Nafas - Apakah anda sedang mengalami sesak nafas secara mendadak (akut) atau anda mengalmi sesak nafas selama berminggu - minggu atau lebih ? Jika ya, itu merupakan suatu kondisi yang memerlukan pengobatan dengan segera.

Di mana sesak nafas dapat terjadi ketika paru - paru tidak menadapatkan pasukan oksigen atau udara. Hal itu, dapat memanakan bahwa anda sedang mengalami kondisi medis seperti asma, emboli paru, pneumonia dll.

Oleh sebab itu, jika anda mengalami kondisi sesak nafas yang secara tiba - tiba atau telah di alami selama berminggu - minggu maka segeralah untuk melakukan pengobatan seperti dengan tanaman obat sesak nafas yang ada di rumah ini. Ingin tahu apa saja ? Cek di bawah ini

Tanaman Obat Sesak Nafas Alami dan Tradisional

 tanaman obat sesak nafas

Inilah beberapa tanaan obat sesak nafas alami yang dapat anda coba pratikan dirumah :

1. Bawag Putih

Bahan yang selalu ada di dapur ini, ternyata memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai penyakit salah satunya sesak napas karena asma.

Hal itu karena di dalam bawang putih terdapat senyawa anti inflasmasi atau pencegah terjadinya peradangan.

2. Kunyit

Kunyit mengadung senyawa yang bersifat anti-alergi yang sekaligus berefek pada histamin yang dapat menyebabkan peradangan. Sehingga dengan begiru mampu meencegah peradanagn pada alergi seperti asma.

3. Jahe

Jahe di percaya memiliki manfaat untuk mengurangi peradangan. Dengan adanya hal itu, jahe mampu meringankan gejala asma.

4. Kopi 

Mengkonsumsi kopi hitam sebanyak 1 atau 2cangkir sehari berkhasiat untuk meredakan masalah pernafasan anda. Namun ingat, anda harus mengkonsumsinya dengan cukup jangan terlalu banyak.

Karena minum kopi hitam dalam jumlah yang banyak tidak baik untuk kesehatan dan dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan senyut jantung.

Selain dari tanaman obat sesak nafas di atas, kami juga punya rekomendasi obat herbal yang dapat mengatasi, mengobati dan menyembuhkan sesak nafas secara alami yang khasiatnya sudah terbukti ampuh yaitu dengan obat sesak nafas alami QNC Jelly Gamat.

Untuk menambah kepercayaan anda, manfaatwalatrasehatsendi.blogspot.com akan memberikan bukti testimoni nyatanya terlebih dulu

Testimoni Obat Herbal Alami Sesak Nafas QNC Jelly Gamat

======================================================================================
Nama : Bpk.Maman Suryaman (77 thn)
Domisili : Tasikmalaya
Keluhan : Sesak nafas dan nyeri dada
tanaman obat sesak nafas 1

Keluhan saya yakni sakit dada dan pernafasan terasa sesak setiap beraktifitas. Jangankan beraktifitas, waktu sedang makan pun rasa sakit itu datang.
Sampai bapak kenal dengan obat tradisional jelly gamat emas lewat brosur yg di sebarkan, dan alhmdulillah setelah minum sekitar kurang lebih seminggu rasa sakit dadanya mulai berkurang dan pernafasan pun terasa jadi plong.
Sampai saat ini,bapak sudah minum habis 4 botol makin gak terasa sakitnya dan bapak bisa beraktifitas kembali seperti dahulu kala. Terima kasih jelly gamat emas herbal.
======================================================================================
Nama : Wati Mustikawati
 Tanaman obat sesak nafas 2

Assalamualaikum Wr., Wb.
Sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesak nafas, nafaspun berbunyi, batuk hampir setiap hari. Jari-jari tangan kaku, kesemutan, dan tifurpun sulit. Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan belumjuga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang sya alami.
Ada penjualan Obat Herbal JELLY GAMAT QNC secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba. Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitu juga dengan kesemutan.
Kesembuhan datang dari ALLAH SWT., jalanya kita hanya berikhtiar dengan obat JELLY GAMAT QNC.
Terima kasih Jelly Gamat QnC. Saya sudah mau yang ke 5 botol dengan dosis 2x sehari.
======================================================================================
Dan Masih Banyak Testimoni Kesaksiannya . . . . Klik Disini 

Catatan Penting : Untuk mandapatkan khasiat yang maksimal dari pengobatan QNC Jelly Gamat ini. Lakukan pengobatan kurang lebih 1 bulan dengan menghabiskan 4 - 6 botol atau lebih.


Untuk anda yang berminat dan ingin berkonsultasi tentang obat herbal QNC Jelly Gamat, anda dapat langsung menghubungi kami di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanaman Obat Sesak Nafas"

Posting Komentar